WELCOME TO MY BLOG :)

ANNYEONG NINDI IMNIDA, GAMSAHAMNIDA FRIEND'S :)

Sabtu, 03 Desember 2011

Fan Fiction " Saeng... Saranghae" PART 2


Tokoh utama : KwangMin ,YoungMin,Jo Yoo Ra,Jo Sang Byung
Tokoh sampingan: Bang min ah(Girls Day),Minwoo,Song Chan Ho (ulzzang)
JUDUL: Dongsaeng… Saranghae.. <3
Author: Delia Nindi P (Jo Yoo Ra) and Vani (Lee Sang Byung)
Genre:romace,comedy,family

YOUNGMIN POV

*FLASHBACK*

Aku sedang termenung di taman belakang sekolah.aku tau tau apa yang aku pikirkan,tapi pada saat itu aku benar2 ingin sendiri ,tapi tiba2 seseorang duduk disampingku”kyaaa!kau Sang Byung sedang apa disini?”kataku kaget”, ah mianhae membuatmu kaget, aku Cuma ingin menemaimu saja,kelihatannya kau sangat kesepian “kataku sambil tersenyum manis.tiba2 jantungku berdegup kencang , tampak wajahku memerah, aku menundukan kepalaku agar tak terlihat oleh Sang Byung.”Youngmin ,Youngmin??”kata sang byung sambil mendorongku” , iya?”kenapa?”tanyaku”, ah anni,tadi aku liat mukamu memerah , kau tampak sangat lucu ^o^ “kata sang byung mencubit pipiku”, ah kau!oh ya Sang Byung…”kataku tiba2” , iya?”jwab sang byung”, apa kau pernah jatuh cinta?”tanyaku pada sang byung”, menurutmu?”tanyanya balik,aku hanya mengangkat pudak,” aku pernah jatuh cinta”katanya”, bagaimana rasanya?”tanyaku kemudian” , ya rasanya menyenangkan jika disekatnya ,namun sakit saat melihat dia bersama orang lain”jwab sang byung”, ah jinjja??aku ingin merasakannya”kataku padanya sambil melet”, kau ingin merasakannya kau harus menyukai orang dulu’katanya lalu pergi meniggalkanku.

YOUNGMIN POV

Ah,aku benar2 menyukainya,tapi kwangmin juga,aaaah … aku mengalah saja,aku tak mau kembaranku yang manis ini sakit hati

AUTHOR POV

Karena sang byung males bolak balik dapur jadi dia memanggil adiknya Jo Yoo Ra,lalu Yoo Ra turun,menghampiri sang byung.”Nae eon??”Tanya yoora,”kau buatkan mereka minum ya :D aku juga,mianhae kau repot,aku sedang males bolak balik dapur”kata sang byung sambil memasang tampang evil”, ah eon baiklah”katanya lalu masuk ke dalam dapur untuk membuatkan minum.youngmin tertawa melihat tingkah sang byung tadi,dia tertawa tapi kwang terdiam.entah apa yang dipikirkannya.

KWANGMIN POV

Hah?siapa dia?orang yg memanggil sang byung eonni?apa dia adiknya?yaampun,wanita yg sangat mengagumkan,ia sangat manis,apakah aku menyukainya?tapi secepat inikah?ya,sepertinya begitu,…aku mengambil keputusan bahwa aku tak jadi menyatakan perasaanku kepada sang byung.

SANG BYUNG POV 

Ah, anak kembar ini sungguh menggemaskan,sungguh kakak adik yang menyenangkan.hmm … aku melihat youngmin menatapku,tak terasa aku dan youngmin saling beradu pandang,tatapannya sangat dalam ,ah aku salah tingkah,aku buru2 membuang mukaku ke tempat kain,seolah,tadi tak pernah terjadi,begitu juga youngmin,lalu kami diam,dan tertawa bersama.lalu tiba2 yoora datang dan menghampiri kami.

YOO RA POV

Ah eonniku ini sangat menjengkelkan”gerutuku”..lalu tiba2 aku terdiam melihat tamu yang datang,meeka anak kembar?hmm aku terus bertanya2.”ah dari pada penasaran aku sebaiknya langsung bertanya pada mereka”kataku lalu meninggalkan dapur sambil membawa minuman.”nih eon minumannya”kataku pada eonnku sang byung”ah saeng gomawo” kata eonnpadaku, “ne cheonmaneyo” oh ya siapa mereka?”Tanyaku pada eonni .”ah mereka teman sekelasku  yoora-a,yang ini youngmin(nunjuk youngmin),yang itu kwangmin(nunjuk kwangmin)”kata eonnku, “ah Yoo ra imnida,bagapseumnida”kataku pada kedua orang itu sambil menunduk”, kwangmin Imnida,youngmin imnida “kata mereka”, hmm oh ya kalian berdua kembar??”Tanyaku to the point pada ke 2 orang itu”, ya kami kembar,liat saya wajah kami,sama!tapi sifatnya tentu beda”kata kwang ceplas ceplos”, ah kawangmin kau!!”kata young memukul bahu kwang”, ahahaha yasudah ak tinggal ya kalian silahkan mengobrol”kataku”, ah,kenapa kau tak ikut bergabung dengan kami,lagi pula pasti ada kau lebih seru”kata kwangmin,aku berhenti berjalan,lalu berbalik,jinjja??aku boleh bergabung??”tanyaku lagi”, aish iya iya ayo bergabung”kata kwangmin padaku”, tampak wajahku memerah,kwagmin yang sadar kalau wajahku memerah Cuma diam sambil senyum2

KWANGMIN POV

Dia datang membawa minuman untuk kami,lalu ia lekas pergi saat bertanya apakah aku dan youngmin kembar,hahaha…aku memanggilnya agar bergabung,aku liat wajahnya memerag,hahahaha…sungguh kucu,ia tampak sangat manis..aaah aku merasa dadaku berdegup kencang saat aku melihat senyum yoora,dia lalu duduk di sebelahku,ia memutuskan untuk menerima ajakanku ,sekarang,aku dapat mencium aroma dari tubuh yoora.hmm sangat wangi… aaaah sepertinya aku mulai menyukainya,hmm lalu sang byung?bagaimana dengan perasaanku pada sang byung??lalu aku melirik kea rah sang byug, dia sedang asyik mengobrol dengan youngmin , tampak mereka jadi lebih akrab, tak sengaja aku melihat tangan sang byung dipegang oleh youngmin,”hyung tanganmu”kataku menujuk kearah tangan yougmin, youngmin yang baru sadar langsung mengangkat tangannya “ah byung,mianhae”kata hyungku pada mantan orang yang kusukai. “mantan”? ya karna sekarang aku menyukai yoora adik sang byung.”ah gwenchana”kata sang byung tersenyum pada youngmin”.aku melirik kea rah yoora lagi,dia Cuma terdiam dan menyunggingkan senyum.aaaaaaah… senyumannya ituuuu, aku melihatnya dengan dalam

YOUNGMIN POV

Aku benar2 menyukai sang byung..apa dia juga merasakan hal yang sama??aku harap ia..byung-a apa kau mau pergi keluar bersamaku??kebetulan aku dan kwangmin membawa 2 motor”Tanyaku menatap sang byung”,ah jinjja??mau ke mana?”jawab sang byung, ke tempat yang hanya ada kita berdua saja disana..eottae?”tanyaku lagi pada sang byung, ah baiklah aku mau..kajja”jawab sang byung dengan senyum manisnya”

YOO RA POV

Eonn??mau ke mana??aku gimana??appa sama umma ga ada di rumah..masa aku sendirian??”tanyaku sambil menatap tajam eonnku”, kau pergi bersamaku saja yoora..eottae??”sambung kwangmin”. Ah kamu sama kwangmin aku sama youngmin okay??tenang..kwangmin namja baik ko..ga usah khawatir okay ^^”kata eonnku”, hmm okay aku percaya sama kwangmin oppa”jawabku tersenyum pada kwangmin oppa” ^^

-TO BE CONTIUED-
 Jangan lupa sertakan komen dan saran ^^ gomawo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar