WELCOME TO MY BLOG :)

ANNYEONG NINDI IMNIDA, GAMSAHAMNIDA FRIEND'S :)

Sabtu, 03 Desember 2011

Fan Fiction " Saeng... Saranghae" PART 3




Tokoh utama : KwangMin ,YoungMin,Jo Yoo Ra,Jo Sang Byung
Tokoh sampingan: Bang min ah(Girls Day),Minwoo,Song Chan Ho (ulzzang)
JUDUL: Dongsaeng… Saranghae.. <3
Author: Delia Nindi P (Jo Yoo Ra) and Vani (Lee Sang Byung)
Genre:romace,comedy,family

*Di motor kwangmin*
Bisakah oppa tidak ngebut?aku  takut..”tanyaku pada oppa”, baiklah aku akan pelan2,tetapi sebaiknya kamu memeluk punggungku…haha”jawab kwangmin oppa”, untuk apa?bukannya aku sudah bilang oppa ga boleh ngebut”teriak yoora”, ah nae nae arraseo yoora”jawab kwangmin oppa “

AUTHOR POV

Youngmin membawa sang byung ke suatu tempat… Namsan Tower…youngmin membawa sang byung ke sana… lalu youngmin menulis harapannya bersama sang byung..begitu pula sang byung…youngmin belum menyatakan cintanya pada sang byung..tetapi sang byung tau..sebentar lagi youngmin akan menyatakan perasaanya itu…dengan perasaan  gugup..sang byung menatap youngmin…lalu youngmijn memegang tagan sang byung… sang byung semakin gugup ketika tatapan youngmi semakin dalam..gugupnya seperti ingin megerjakan ujian nasional*plakk*(pengalaman pribadi,curcol wkwk)sang byung diam beribu bahasa dan juga membalas tatapan dalam youngmin..

YOUNGMIN POV

Aku memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku pada sang byung..karena dia cinta pertamaku..dia adalah wanita pertama yang membuatku tahu bagaimana rasanya jatuh cinta..byung-a.. would you be my girlfriend?”Tanyaku”, tentu saja kau tau apa yang akan aku katakan,bukan begitu young?”jwabnya”, tetapi aku ingin mendengarnya langsung sekarang..apa kau mau menjawabnya?”tanyaku dengan senyuman manja”, nae youngmin-a.. aku mau jadi jeoja cingumu”jawab sang byung dengan tangan yang sangat dinin”… aku dapat merasakan tangan sang byung yang dingin..menjadi lebih dingin… SARANGHAE…SANG BYUNG-A”kataku sambil berbisik di telinganya”, NA DO SARAGHAEYO YOUNGMIN-A”jawabnya dengan muka memerah dan sangat pucat”… aku memeluknya erat ,aku tak tahan melihat mukanya yang memerah dan pucat..ditambah dengan tangannya yang terasa begitu dingin… semakin dekat..aku memiringkan wajahku..dekat..dan semakin dekat..pandanganku focus pada bibirnya yang mugil itu.. dan aku menciumnya..pertama..dengan halus…ia menutup matanya..lalu semakin dalam..ciuman itu semakin dalam… malam ini sungguh bersejarah..cinta pertamaku.. dan ciuman pertamaku…

SANG BYUNG POV

Aku menerimanya..jelas aku juga sangat menyukainya… dia terlihat berbeda..dikelas dia terlihat pendiam,namun dia bisa seperti orang yang sangat penyayang sperti ini…dia menciumku..mungkin karena wajahku yang terlalu memerah..aku juga tahu tangan ku terasa sangat dingin..ciumannya sangat dalam..aku merasa dia sangat mencintaku.. <3 CHUUUU ~ aku yakin mala mini aku tak bisa tidur … ini adalah ciuman pertama dalam hidupku… ~ ^^ <3

AUTHOR POV

Juga dengan kwangmin dan yoora… kwang min membawa yoora ke suatu tempat..tetapi bukan untuk menyatakan perasaanya..melainkan hanya untuk lebih dekat dengan yoora..kwangmin membawa yoora ke taman… mereka tampak romantic disana..tetapi ada kenyataan yang harus kwangmin terima…

KWANGMIN POV

Yoora-a..apa kamu malu??kita terlihat canggung..hmm bisakah bersikap seperti sahabat??aku ingin megenalmu lebih dekat”tanyaku padanya dengan senyuman dasyatku”, hmm baiklah aku akan bersikap santai ^^ “jawabnya dengan mata bulat yang indah”… matanya bulat…rambutnya lurus tergerai…bibirnya yang sexy…tubuhnya yang mungil..ditambah senyumnya yang luar biasa.. aku semakin menyukainya..oh tuhan.. aku ingin memilikinya…aku semakin dekat dengannya…kembali mencium aromanya yang unik..wuaaaah ya tuhan…aku hamper gila…ah oh tuhan!!!!”teriakku”, ah oppa waegeure??gwnchanayo??”Tanya yoora padaku” , ah yoora mianhae..tadi aku sedang hmm..anniya hehehe”jawabku dengan senyuman yang memalukan”…..aku ingin bertanya padamu..hmm bolehkah aku mengenalmu lenih dekat??lebih Dari oppa…bolehkah??aku akan ke rumahmu setiap malam dan mengantar jemputmu ke sekolah..eottae??”tanyaku dengan malu2”, oppaa…apa mungkin kamu menyukaiku??*dengan nada lembut*, ah hmm nae “jawabku dengan muka memerah”, mianhae oppa… aku punya namja cingu”jawabnya dengan nada super lembut “…siapa namanya??apa aku mengenalnya??umurnya berapa?”tanyaku dengan rasa kecewa dan penasaran”…hmm namanya Song Cha Ho,kau tidak mengenalnya oppa..mianhaeyo,aku tak bermaksud membuatmu kecewa”jwabnya dengan wajah sedih”, ah gwenchana..”jawabku dengan wajah yang mulai semerawut”

YOO RA POV

Gimana ini??aku juga suka sama kwangmin oppa..tapi aku punya chan ho oppa… walaupun dia tidak perhatian padaku..tapi dia cinta pertamaku..sulit untuk aku melupakannya…walaupun telah putus dan kembali lagi hingga 5 kali..tetap saja aku mencintainya.. tapiii..aku tak mau mangecewakan kwangmin oppa.. karena aku juga mulai menyukainya.. tuhan..maafkan aku karna aku mulai menyukai kwangmin oppa…

AUTHOR POV

Disaat yang bersamaan yoora melihat seorang namja berdiri disana..tanpa rasa malu…ia berciuman dengan seorang wanita yang dikenalnya…ya..namja itu adalah chan ho..sudah hamper 2 minggu ia menghilang tak ada kabar..lalu malah bertemu disaat seperti ini.. ia beciuman dengan min ah…min ah adalah sahabat yoora sejak ia berumur 5 tahun…keadaan menjadi hening ..lalu terdengar teriakan juga tangis yang menggempar…di taman..

YOORA POV

Siapa namja itu..sepertinya aku mengenalnya..tunggu dulu!!!dia OPAAAAA!! CHAN HO OPAAA!~ teriakku sekuat tenaga..dan apa yang sedang dia lakukan dengan wanita itu..apaa??mereka sedang berciuman..dan apa??wanita itu adalah sahabatku min ah yang sejak umur 5 tahun sudah menjadi sahabatku.. kau kenapa yoora??ada apa?apa dia pacarmu yg kamu bilang itu?”Tanya kwangmin oppa”..namun aku tak menjawab..aku lari dan memastikan apa benar dia dalah chan ho oppa dan min ah..ternyata.. “BENAR” aku menangis seketika ..aku marah..aku berteriak lalu aku menampar chan ho oppa… tapi tidak kepada min ah.. aku hanya berkata .. “Ambillah dia..buat dia bahagia..mungkin aku tak bisa memberikan yang seperti kau berikan padanya dan tuhan akan membalasnya..ingat itu”aku lari tanpa memperdulikan kwangmin oppa… .. yaaa yoora!!kau jangan begitu!aku takut kau tertabrak!!”teriak kwangmin oppa padaku” namun aku tetap menghiraukannya

-TO BE CONTINUED-

jangan lupa sertakan komen dan saran ^^ gomawo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar