WELCOME TO MY BLOG :)

ANNYEONG NINDI IMNIDA, GAMSAHAMNIDA FRIEND'S :)

Sabtu, 03 Desember 2011

Fan Fiction " Saeng... Saranghae" PART 1

Sebelumnya aku berterimakasih banget sama cingu semua yg mau baca FF pertamaku ini..disini aku pake kwangmin sebagai pemeran utamana karna biasku KwangMin.. Gomapsumnida ^^
oh iya sebelumnya mian ya kalo ada salah ketik..maklum FF pertama kkkk~ sertakan komen kalian ya ^^ ~ happy reading cingu ^o^
Tokoh utama : KwangMin ,YoungMin,Jo Yoo Ra,Jo Sang Byung
Tokoh sampingan: Bang min ah(Girls Day),Minwoo,Song Chan Ho (ulzzang)
JUDUL: Dongsaeng… Saranghae.. <3
Author: Delia Nindi P (Jo Yoo Ra) and Vani (Lee Sang Byung)
Genre:romace,comedy,family

KWANGMIN POV

Aku berjalan menuju kelas..tersenyum seperti biasa degan senyumanku yang manis ini semua wanita menyukaiku ^0^ .. minwoo datang.. akupun tersenyum padanya.. :D ,”ya kwangmin-a !”bentak minwoo padaku… “waeyo?”jawabku.. “mengapa kau tersenyum seperti itu??apa kau tau??itu sungguh mengerikan!”kata minwoo,”apa yang salah dengan senyum manisku ini??”*sambil berpikir*”ada cabe digusimu hahaha “tawa minwoo “jinjjayo??aigooo..jeongmal??aku harus ke toilet papai”jawabku
Aku berpikir sejenak..pantas saja tadi semua wanita melihatku dengan muka yang aga mencurigakan.. tertawa juga tersenyum.. aga aneh.. tatapannya melihat ke arah bibirku.. ternyata mereka hahaha yaampun aku ini benar2 

*di toilet*

“Ya kwangmin-a!”teriak youngmin,”waeyo hyung??”… “anni..kau sedang apa disini sambil berbicara sendiri seperti orang tidak waras?”Tanya young..,”hahaha tadi ada insiden kecil …hahaha gwencaha”jawabku… “ah arraseo kajja”kata youngmin

KWANGMIN POV END

AUTHOR POV

Jo sang Byung Adalah murid baru dia duduk bersama Jo Young Min , sang byung memiliki sifat aga kasar ,tomboy ,manis,tapi juga penyayang.. sang byung adalah anak yang supel dan gampang bergaul ,dia lebih dekat dengan kwangmin dibanding youngmin yang teman sebangkunya sendiri… karena sifat kwangmin yang hyper juga gampang bergaul yang membuat mereka mudah untuk bersatu.
.
AUTHOR POV END

KWANGMIN POV

“Ya sang byung-a!”teriakku… “waeyo kwangmin-a?”Tanya sang byung..”hmm apakah aku boleh ke rumahmu??”… “untuk apa”Tanya sangbyung…”karena aku ingin lebih dekat denganmu..ingin lebih mengenalmu..setelah 1 semester kita berteman..apakah boleh??”

SANG BYUNG POV

Ah?dasar kamu!kita kan udah deket!”kataku” iya!tapi aku mau lebih deket lagi,boleh?jebal :’(“kata kwang memohon,”baiklah,aku tak berani membuat namja semanis kamu sedih’kataku sambil mengelus rambut kwang”, ah saranghae’’kata kwang lalu memelukku”heh??”kataku bingung ketika kwang bilang “saranghae”, eh mianhae,maksudku gomawo ^^ “kata kwang melarat kata2nya, yasudah yuk pulang?”kataku”, pulang??oke!tunggu,kau pulang dengan siapa?”Tanya kwang, hah iya juga aaaa aku lupa menelpon appa untuk menjemputku,aah gimana ini?mana handphone aku lowbat.”kataku panik, gimana kalo aku antar pulang?”kata kwang tiba2” gwenchana??”tanyaku” , nae”jawab kwang

*Di depan rumah Sang Byung*

Ah kwang gomawo sudah merepotkan”kataku sambil menyunggingkan senyum dan meunduk” , ah gwenchana,aku senang bias mengantarmu,jadi aku tak perlu repot2 menanyakan jalan jika nnti malam kerumahmu”kata kwang sambil tersenyum evil” ,hahaha ,kau ,oh ya aku masuk dulu nanti malam kau jadi datang kan?jam berapa?”tanyaku”, mungkin jam 7 an sepertinya youngmin juga ikut”kata kwang”, hmm baiklah,I’m waiting ^^ bye”kataku” , bye”balas kwangmin
Tiba2 pintu diketok oleg seseorang,”itu pasti Jo Twins”kataku,”sebentar”kataku lalu membuka pintu, OH MY GOD!!!orang yang didepanku ini sungguh tampan ,tapi sepertinya dia bukan kwang”kyaaaa!Youngmin”kataku kaget, “hahaha kau kenapa?kaget?atau,kau senang melihat namja tampan sepertiku?beridiri didepamu jadi kau brteriak seperti itu”kata yougmin ku liat kwang diam saja ,ia menatap youngmin tajam”kau tak mempersilahka kami masuk?”kata kwang kemudian”, ah mianhaeyo ayo masuk”kataku”lalu mereka masuk , mau minum apa?”tanyaku pada kembar 6 menit ini” aku the saja”kata youg sambil tersenyum”aku coke yayayaya :D “kata kwang sambil memperlihatkan puppy eyesnya “, ah kwangmin-a,baiklah,aku tak bias kalau melihat puppy eyesmu itu

SANG BYUNG POV END

YOUNGMIN POV

Aaah, kenapa dadaku tiba2 sesak??melihat orang yang aku suka sangat dekat dengan kembaranku sendiri?aku tau kwang menyukai sang byung,awalnya aku senang,tapi sekarang aku seperti merasa CEMBURU ,jika melihat kwang dan sang byung …sepertinya aku menyukainya gara2 kejiadian di taman belakang sekolah..         

                -TO BE CONTINUED-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar